Fanatik Berat, Fans Kanye West Bikin Agama Baru

Jakarta - Fans fanatik Kanye West baru saja membentuk sebuah agama baru yang diberi nama Yeezianity. Bahkan website resmi sudah dibuat untuk mengumpulkan penganut-penganut baru. Waduh!

Grup tanpa nama membentuk Yeezianity sebagai pengabdian mereka terhadap rapper pelantun 'Bound 2' itu. Seperti yang tertulis pada website, agama ini telah membentuk 5 pilar sebagai dasar agama yang dipercaya oleh para pengikutnya.


Pada akun twitter resminya @Yeezianity ratusan orang telah mengklaim diri mereka sebagai penganut Yeezianity dengan mengunggah foto diri dengan selembar kertas bertuliskan 'I Believe in Yeezus.'


Ulah para fans fanatik Kanye West dicurigai bermula ketika rapper berusia 36 tahun itu merilis album baru yang berjudul 'Yeezus.' Bahkan salah satu lagu yang terdapat dalam album tersebut diberi judul 'I am A God.'


Hingga saat ini belum ada komentar dari pihak Kanye West. Ayah dari North West ini dikabarkan masih sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Kim Kardashian.


(hkm/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!