3 Kali Nikah dengan Pria Ganteng, Ely Sugigi Telan Perceraian Pahit

Jakarta - Anda pasti ingat Ely Sugigi, koordinator penonton acara televisi yang kini kerap wara-wiri mengisi acara televisi. Meski memiliki wujud gigi yang tak biasa dari orang kebanyakan, ternyata Ely mudah saja menggaet laki-laki ganteng.

Bahkan hingga tiga laki-laki ganteng pernah dinikahi Ely. Sayang ternyata bersuami ganteng tak jaminan rumah tangga Ely mulus. Terhitung ia gagal membina pernikahan dan harus berakhir pada perceraian semua.


"Itu fakta saya cerai. Saya ninggalin laki-laki itu karena orang ganteng makan hati. Suami saya yang dulu tiga-tiganya emang ganteng-ganteng. Saya nggak tahu ternyata mereka mau manfaatin saya, suka dari materi saya," buka Ely kepada detikHOT ditemui usai syuting 'Ceplas Ceplos' Trans 7 di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2014).


Bahkan hingga suami yang terakhir, Aldo, Ely juga harus menelan pil pahit. Perempuan yang pernah menjadi pembantu rumah tangga itu juga ditinggal pria yang dicintainya itu. Bahkan Ely ditipu karena Aldo membawa kabur uang miliknya.


"Aku baru setahun sama dia. Dia hilang gitu aja. Dia ngebohongin. Pertama dia bilang pinjem modal buat jual susu. Pertama pergi adalah sekitar Rp 10 juta. Katanya kalau untung dibalikin. Demi suami aku percaya tapi nggak ada hasilnya," urai Ely.


Seperti apa kisah sedih Ely selanjutnya? Tunggu berita detikHOT selanjutnya..


(kmb/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!