KD, Titi DJ dan Ruth Sahanaya Satu Panggung Lagi di Konser 'Adu Bintang 2'

Jakarta - Tiga diva Indonesia, Krisdayanti, Titi DJ dan Ruth Sahanaya sempat berkolaborasi dan membentuk 3 Diva. Bersama Erwin Gutawa, mereka pun sempat menggelar konser bersama.

Sayangnya, kolaborasi itu menghilang seiring dengan 'rehat'-nya KD dari industri musik Indonesia. Tapi mereka akhirnya dipertemukan kembali di panggung 'KFC Adu Bintang 2, 'Diva vs Divo''.


Ketiga rencananya akan tampil membawakan lagu milik Indra Lesmana. Tentunya penampilan mereka menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu.


"Kita Truth (Titi DJ dan Ruth Sahanaya) kolaborasi lagu 'Cinta Matinya' Dhani. Kita bertiga (3 Diva) nyanyiin lagu 'Selamat Tinggalnya' Indra," ujar Titi saat ditemui di di Studio Rossi Jl. RS. Fatmawati Raya No. 30, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2014).


Sedangkan KD sendiri mengaku sudah tak sabar untuk kembali manggung di panggung besar seperti di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan. Setidaknya sudah enam tahun lamanya, ia tak lagi menginjakkan kaki di JCC.


"Senang bisa dikasih kesempatan berkolaborasi, menginjak JCC lagi enam tahun lalu, bangga, salut, ini sesuatu yang tertunda. Ini keinginan untuk tampil terbaik," ujar KD.


(mah/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!