Pre-Sale Alter Bridge Dijual Mulai Rp 400 Ribu

Jakarta - Kedatangan Alter Bridge ke Jakarta untuk pertama kalinya mendapat sambutan meriah dari penggemar setianya. Menambah kemeriahan, pihak 7 Kings Entertainment siap melakukan pre-sale tiket besok, Sabtu (18/1/2014), mulai dari Rp 400 ribu

Harga Rp 400 ribu sendiri ditujukan untuk barisan kelas Festival. Sedangkan yang lainnya, adalah Festival Gold yang dibanderol seharga Rp 600 ribu. Tidak terlampau mahal bukan?


Jangan terlalu berdesak-desakan, karena program pre-sale sendiri akan dilakukan selama 13 hari, dibuka besok 18 Januari sampai dengan 2 Februari 2014 mendatang. Terdapat lima tempat pembelian, yaitu, Rajakarcis.com, Kisostix.com, toko kaset & CD Disctarra, Lakupon.com dan Acara-acara.com.


Lain pre-sale, lain juga harga normal. Dari pers release yang diterima detikHOT, terhitung tanggal 3 Februari 2014, tepat sehari setelah pre-sale usai, harga tiket konser yang bertajuk 'Alter Bridge Tour Jakarta 2014' sudah berlaku normal.


Terdapat empat kelas, Festival Rp 650 ribu dan Festival Gold Rp 850 ribu. Dua kelas lainnya adalah Silver seharga Rp 500 ribu dan VIP Rp 1 juta.


Myles Kennedy, Mark Tremonti, Brian Marshall dan Scott Phillips memastikan diri menyambangi Jakarta pada tanggal 8 Maret 2014 mendatang. Rencananya, Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol akan menjadi saksi hebohnya gelaran konser grup pelantun hits 'Open Your Eyes' tersebut.


(hap/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!