Farhat Tak Hadir di Pernikahannya, Putri Nia: Aku Mau Bahas Soal Kebahagiaan Ini Saja

Jakarta - Nia Daniati dan sang putri, Olivia Natania atau yang akrab disapa dengan panggilan Oi mengaku tak ingin membahas tentang ketidakhadiran Farhat Abbas dalam pernikahannya.

Saat ditanya tentang hal tersebut Oi mengatakan dirinya hanya ingin membahas masalah kebahagiaan yang kini tengah di depan matanya.


"Kayaknya Oi bingung nggak bisa bahas apa-apa. Aku mau bahas soal kebahagiaan ini saja, mohon dimengerti ya," katanya saat ditemui di hotel Crowne Plaza, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2014).


Dengan wajah yang berseri-seri, Oi pun mengatakan bahwa dirinya kini sangat bahagia dengan pernikahannya. Ia pun tak mau ambil pusing dengan ketidakhadiran Farhat. Baginya pernikahan yang baru saja terlaksana adalah mimpi besarnya bersama Ardy Prasetio.


"Pengennya bahas yang senang-senang saja kan seperti pernikahan ini bahagia," paparnya seraya tersenyum.


Ijab kabul yang dilangsungkan pukul 09.00 WIB itu dilangsungkan dengan lancar tanpa satu halangan apapun. Kedua pasangan beda profesi itu pun berencana ingin memiliki tiga orang anak dalam pernikahannya.


(wes/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!