Choky Sitohang Siap Bangun Sekolah

Jakarta - Choky Sitohang siap melebarkan sayapnya ke luar dunia presenter. Choky membuka sebuah sekolah yang diberi nama 'Choky Sitohang Speaking Incorporation.'

Aktor dan pembawa acara televisi itu mengaku sudah lama tertarik untuk membangun sekolah public speaking. Choky sebagai founder pun terjun langsung sebagai trainer.


"Saya sejak 2009 memang sudah memilih komunikasi sebagai bidang saya. Jadi saya senang berbagi ilmu melalui komunikasi," ujar pria yang berusia 31 tahun itu saat menghadiri pernikahan Bams dan Mikha, Sabtu (18/1/2014).


Untuk membangun sekolahnya itu, Choky mendapat bantuan dari sang istri, Melissa Aryani dan temannya. Melissa akan mengurus administrasi sekolahnya itu.


Meski akan semakin sibuk dengan kegiatan barunya itu, Choky mengaku tak akan kesulitan membagi waktunya dengan kelaurga. Sampai kapan pun, keluarga akan tetap menjadi prioritas Choky.


"Prioritas kami keluarga dan Tuhan. Kami berdua berkomitmen meski ada manajemen kami tetap berkomunikasi. Istri suka ikut ke lokasi. Dan dalam satu waktu ada waktu bersama entah liburan atau ke gereja bareng," tutupnya.


(hkm/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!