Ini Pemenang Popularity Award di Golden Disk Awards 2014

Jakarta - SHINee dan SISTAR keluar sebagai juara CeCi Asia Icon Award di Golden Disk Awards 2014. Lantas siapa yang keluar sebagai penyanyi paling populer dan dianugerahkan Popularity Award?

SNSD tahun ini berhasil menyabet penghargaan Popularity Award di ajang ini. Bersama dengan grup pelantun 'The Boys' tersebut, solois Roy Kim juga keluar sebagai yang terfavorit.


SNSD diwakili oleh Tiffany dan Taeyeon untuk menerima penghargaan hari ini, Kamis (16/1/2014). Keduanya kebetulan didapuk sebagai MC gelaran ke-28 acara Golden Disk Awards tersebut.


"Terima kasih karena telah menganugerahkan penghargaan ini kepada kami. Kami tahu kompetisinya sangat ketat tetapi karena fans kami bisa mendapatkannya. Ini adalah penghargaan kalian!" ujar Tiffany ketika menerima piala.


Sementara Roy Kim mengutarakan rasa bangganya ketika menerima piala Popularity Award tersebut. "Aku ingin mempersembahkan piala ini untuk semua orang yang mendukungku," ujarnya, seperti dilansir AllKPop, Kamis (16/1/2014).


Golden Disk Awards merupakan sebuah penghargaan bergengsi tahunan yang digelar oleh Music Industry Association of Korea. Ajang penghargaan untuk musisi KPop ini setara dengan Grammy Awards yang digelar di Amerika.


(ron/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!