Justin Bieber Cemas Polisi Sita Ponselnya Pasca Insiden Lempar Telur

Jakarta - Polisi menggeledah rumah Justin Bieber untuk mendapatkan bukti dari kasus melempari rumah tetangganya dengan telur. Mantan kekasih Selena Gomez itu pun sangat khawatir saat polisi mengambil ponselnya.

“Orang-orang sekitar Justin sangat khawatir karena polisi menyita ponselnya,” ujar salah satu sumber seperti dilansir E! News, Jumat (17/1/14).


Hal ini disebabkan karena Justin takut foto-foto pribadi dan sms-sms mengenai obat-obatan terlarang tersebar sehingga akan berpengaruh pada karier pelantun 'As Long As You Love Me' itu.


Polisi menyita ponsel pribadi Bieber untuk melengkapi penyelidikan. Polisi coba melacak keterlibatan Bieber lewat SMS di ponselnya.


Namun telah dikonfirmasi bahwa polisi sama sekali belum melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait barang bukti ponsel dan rekaman video. Hal ini disebabkan karena rekaman video milik Justin menggunakan pengamanan tingkat tinggi yang mencegah siapapun untuk membuat salinannya.


Dikonfirmasi oleh E! News, polisi sebenarnya hanya tertarik dengan rekaman video di luar rumah Bieber yang setelah diperiksa memang terdapat bukti soal perbuatan tersebut. Rekaman sekaligus alatnya kemudian disita untuk dianalisis lebih lanjut.


(kmb/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!