Cerita Ely Sugigi tentang Sang Buah Hati yang Pernah Kabur dan Benci Padanya

Jakarta - Eli Sugigi yang kini tengah melambung namanya lantaran menjadi seorang artis ternyata juga punya kisah pilu tentang sang buah hati, Ulfi Damayanti yang pernah membencinya.

Tak hanya itu anak dari suami pertamanya tersebut juga ternyata pernah kabur dari rumah lantaran tidak tahan dengan sifat Ely. Bagaimana kisahnya?


"Dulu saya jarang merhatiin dia apalagi sejak ada Aldo saya selalu fokus dengan Aldo. Apa-apa Aldo sampai anak saya sendiri nggak pernah negor saya dan kabur dari rumah," katanya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.


Namun kini keduanya sudah dalam keadaan baik-baik saja dan tidak ada lagi kebencian antara ibu dan anak itu. Diakui Ely mengacuhkan sang buah hati adalah kesalahan terbesarnya dahulu.


"Sekarang baik-baik saja dan saya bangga sama punya mama seperti dia," ucap Ulfi seraya tersenyum.


Kini yang terpenting adalah bagaimana kebahagiaan sang buah hati. Ely pun berjanji dirinya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.


(wes/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!