Foto Bocoran Video Klip Baru Psy Bareng Snoop Dogg dan G-Dragon

Jakarta - Snoop Dogg kini sedang berada di Seoul untuk proses syuting video klip terbaru Psy. Meski YG Entertainment tidak banyak menjelaskan soal video klip baru Psy, namun beberapa foto yang diunggah ke media sosial sedikit memberi gambaran pada fans.

Ada beberapa foto yang dicurigai sebagai adegan dalam video klip baru Psy yang masih dirahasiakan YG Entertainment. Dalam foto-foto itu tampak Psy tak hanya tengah bersama Snoop Dogg tetapi juga G-Dragon.


Foto pertama menampilkan Psy dan Snoop Dogg tengah berdansa dengan dua orang wanita berusia lima puluhan di dalam ruangan karaoke. Sementara GD tampak berdiri di belakang mereka sambil tersenyum.


Di foto lainnya, sebuah kloset duduk tampak menempel di dinding. Dari dalam lubang kloset tampak kepala Snoop Dogg sementara Psy berdiri bergaya di depannya.


Di hari yang sama dengan tersebarnya foto-foto tersebut, member Bigbang itu menulis di akun Twitter-nya "HANGOVER!!!". Ia sepertinya tengah bersenang-senang dengan Psy dan Snoop Dogg yang dijadwalkan syuting video klip selama tiga hari.


Psy baru akan merilis single dan video klip terbarunya sekitar bulan Februari dan Maret. Apakah nanti hasilnya akan sebaik 'Gangnam Style' dan 'Gentleman'?


(ron/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!