'Law of the Jungle' Edisi Micronesia Diperpanjang 1 Episode

Jakarta - Direncanakan akan tayang hingga delapan episode, variety show 'Law of the Jungle' akan diperpanjang. MBC siap menayangkan satu episode tambahan karena rating pemirsa yang meroket.

Episode perdana 'Law of the Jungle' edisi Micronesia pertama kali tayang 20 Desember lalu. Dalam edisi ini, dua member idola KPop yakni Chanyeol 'EXO' dan Siwan 'ZE:A' ikut hadir sebagai bintang tamu.


"Member baru dalam edisi ini yaitu Lim Won Hee, Ye Ji Won, Chanyeol 'EXO' dan Siwan 'ZE:A' tampil dengan teamwork yang sangat baik. Mereka membuat acara ini semakin menyenangkan sehingga kami memutuskan untuk memperpanjangnya satu episode," ungkap program director Park Mi Yeon, seperti dilansir AllKPop, Jumat (17/1/2014).


Tak bisa dipungkiri rating acara ini semakin meroket berkat kehadiran Chanyeol dan Siwan. Meskipun keduanya harus tampil bergiliran dalam beberapa episode namun tetap membuat 'Law of the Jungle' edisi Micronesia semakin seru.


Setelah edisi ini selesai, tim produksi akan siap terbang ke Borneo 18 Januari besok. Kim Byung Man, Lim Won Hee akan ditemani oleh bintang tamu seperti Onew 'SHINee', Dongjun 'ZE:A', aktor Bong Tae Kyu, Lee Young Ah, Seo Ha Joon dan komedian Hwang Hyun Hee.


(ron/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!