Citra Scholastika: Kata Mama Belum Saatnya Berkoar-koar Soal Asmara

Jakarta - Tak banyak jebolan ajang pencarian bakat yang benar-benar bisa eksis selepas hajatan ajang itu sendiri. Tapi Citra Scholastika bisa disebut sebagai jebolan 'Indonesia Idol' yang terus menapaki kesuksesan hingga kini.

Citra sendiri mengaku memang masih sibuk mengejar mimpi dan karier. Untuk itu ia belum mau diganggu dengan urusan asmara.


"Aku masih muda, kalau kata mama aku beluum saatnya berkoar-koar soal asmara. Dan dengan background keluarga aku yang seperti apa aku pengen cari yang tepat," ujarnya ditemui di Jakarta Barat, Jumat (17/1/2014).


"Bukan sempurna ya, tapi tepat. Kalau masih yang main-main ya aku bilang dia temen deket aku bukan pacar aku," lanjutnya.


Perempuan berkulit eksotis itu mengatakan, saat ini dia hanya fokus dengan karier yang ia bangun. Ia juga masih mau mewujudkan impiannya yang belum terwujud.


"Karena buat musik, Citra nggak mau setengah-setengah gitu, di tahun ini Citra pengennya serius. Citra mau di tahun 2014 ini bukan cuma bangga sama apa yang sudah dimenangkan."


"Aku pengen cari-cari lagi. Aku nggak pengen aman di zona nyaman aku aja," tuntas Citra.


(kmb/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!