Pendapat Andrew Lincoln tentang Chandler Riggs

Singapura - Dalam serial TV 'The Walking Dead', Andrew Lincoln pemeran karakter Rick Grimes memiliki seorang anak remaja laki-lak, bernama Carl Grimes. Karakter anak lelaki yang kini mulai beranjak itu diperankan oleh Chandler Riggs.

Dalam musim ke-4 ini, menurut Andrew dikisahkan juga bagaimana pengembangan karakter dari Carl Grimes. "Di sini juga mengangkat cerita dari seorang anak laki-laki yang mulai menjadi pria, dan bagaimana orang sepakat dengan ini," ujar Andrew Lincoln pada acara temu langsung aktor The Walking Dead, yang diadakan oleh FOX International Channel di Raffles City Convention Centre, Singapura, akhir pekan lalu.


"Ini adalah cerita yang indah, dan musim ini juga merupakan perjalanannya."


Bicara soal kekompakan mereka di balik layar, Andrew menjelaskan bahwa Chandler adalah seorang anak yang keren. "Dia itu hebat dan telah banyak berkembang. Kami melihat mereka sebagai seorang aktor yang keren dan anak laki-laki yang keren," kata Andrew.


Uniknya pada musim ini, pita suara Chandler juga berubah. "Suaranya kini menjadi berat, suatu hari ia menyapaku, Hey, Whats Up!, dengan suara yang berat, dan aku bilang suara siapa itu ha-ha-ha."


"Tapi aku benar-benar menyukainya dan kami selalu mendapatkan waktu yang menyenangkan bersama," jelas Andrew. Mereka biasa bermain iPhone bersama, dan menurut aktor asal Inggris ini, Chandler sangat jenius dalam hal itu.


"Anak ini bijak, jauh melebihi umurnya, dia memiliki talenta yang tidak biasa." Suatu hari menurut Andrew, Chandler akan tumbuh menjadi seorang pria yang baik, keren dan akan sangat dihargai oleh orang lain. "Dia adalah anak Amerikaku, bekerja dengan dia adalah pengalaman yang menarik."


(ass/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!