Baron Wolfgang von Strucker, Karakter Jahat Lainnya di 'The Avengers 2'

Jakarta - Thomas Kretschmann akan bergabung dalam produksi film 'The Avengers: Age of ultron.' Pemeran Abraham van Helsing di serial NBC 'Dracula' itu akan memerankan tokoh villain kedua Wolfgang von Strucker.

Dilansir The Hollywood Reporter, Kamis (16/1/2014), Kretschmann menandatangani kontrak untuk beberapa film dalam peran mantan prajurit Nazi yang kemudian menjadi pemimpin organisasi teroris HYDRA. Karakter antagonis itu juga memiliki sejarah dengan Captain America (Chris Evans) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson).


Pada Desember lalu, HitFix memberi bocoran bahwa Strucker adalah ancaman besar yang harus dilawan kelompok superhero di awal film. Karakternya tak memiliki peran besar dalam plot, namun ia adalah karakter yang bertanggung jawab membawa Quicksilver dan Scarlet Witch untuk kontak dengan The Avengers.


'The Avengers: Age of ultron' akan menuju bioskop AS pada 1 Mei 2015 dengan Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson dan Jeremy Renner kembali sebagai pemeran utama. james Spader akan memerankan tokoh jahat utama, Ultron.


Sementara Don Chadle juga diharapkan kembali mengenakan jubah yang sama dengan 'Iron Man' sebagai Kolonel James 'Rhodey' Rhodes dan Cobie Smulders sebagai Agen Maria Hill. Aaron Johnson dan Elizabeth Olsen adalah pemain tambahan untuk peran Quicksilver dan Scarlett Witch.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!