Daftar Pemenang Golden Disk Awards Bocor di Internet

Jakarta - Ajang penghargaan Golden Disk Awards ke-28 tengah berlangsung di Universitas Kyunghee, Seoul, Korea Selatan. Belum semua penghargaan diumumkan, namun beberapa nama pemenang bocor di internet.

Seseorang memotret rundown acara yang digunakan oleh kru dan staf acara dan mengunggahnya ke media sosial. Rundown tersebut berisi daftar penampilan berikut juga beberapa pemenang penghargaan Golden Disk Awards ke-28.


Rundown acara ini bocor 30 menit sebelum siaran langsung di stasiun jTBC. Pihak stasiun televisi kini tengah mencari oknum yang mengunggah kertas penting tersebut pertama kali ke media sosial.


Berdasarkan rundown acara, A Pink, Davichi, EXO dan B1A4 menerima penghargaan Bonsang Award. Sementara Rookie Award akan diberikan kepada Crayon Pop.


Golden Disk Awards merupakan sebuah penghargaan bergengsi tahunan yang digelar oleh Music Industry Association of Korea. Acara ini disebut-sebut sebagai Grammy Awards untuk para bintang KPop.


(ron/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!