Ini Penampilan f(x) dan EXO di Golden Disk Awards 2014

Jakarta - Dua grup asal SM Entertainment, f(x) dan EXO jadi bintang tamu di acara Golden Disk Awards ke-28. Merekapun tampil spesial dengan membawakan lagu-lagu pemenang GDA tahun sebelumnya.

f(x) diwakili oleh Krystal, Luna dan Amber tampil membawakan lagu 'The Boys' milik SNSD. Sementara dua member lainnya yakni Sulli dan Victoria tak tampak di atas panggung namun digantikan oleh para penari latar.


EXO tampil dalam sub-unit mereka yakni EXO-K dan EXO-M. Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, dan Sehun yang tergabung dalam EXO-K tampil membawakan lagu 'Sorry Sorry' milik Super Junior.


Usai penampilan EXO-K, Xiumin, Kris, Luhan, Chen, Lay dan Tao yang tergabung dalam EXO-M menyusul naik ke atas panggung. Grup yang sempat aktif promosi di China itu membawakan lagu 'Mirotic' yang dinyanyikan TVXQ.


Golden Disk Awards merupakan sebuah penghargaan bergengsi tahunan yang digelar oleh Music Industry Association of Korea. Ajang penghargaan untuk musisi KPop ini setara dengan Grammy Awards yang digelar di Amerika.


Yuk intip penampilan mereka!


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!