Sebelum Cerai, Ely Sugigi Dijadikan Istri Kelima oleh Suami Gantengnya

Jakarta - Ely Sugigi, koordinator penonton yang kini jadi artis memiliki kisah pilu soal pernikahannya yang selalu kandas. Terakhir ia dipinang pria ganteng bernama Aldo, tapi juga berakhir dengan perceraian.

Setahun menikah, Ely ditinggal Aldo yang ternyata juga membawa kabur uangnya. Perasaan Ely pun makin pedih ketika ia tahu ternyata ia hanya dijadikan istri kelima Aldo.


"Dia ninggalin saya gitu aja. Harusnya dia bilang pisah dan baik-baik sama saya. Aku mau terima kok," kisah Ely kepada detikHOT ditemui usai syuting 'Ceplas Ceplos' Trans 7 di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2014).


Tak disangka Ely sebelumnya, ternyata Aldo kembali kepada istri lamanya. Ely juga mendapat dampratan dari istri keempat Aldo yang bernama Indah.


"Sampai akhirnya ada Twitter dan FB yang ngasih tahu kalau dia sama Indah lagi, istrinya yang keempat iitu. Marah lah saya. Kalau dia bilang baik-baik mau balik ke Indah saya nggak masalah," lanjut ely.


"Eh Ngata-ngatain saya bilang saya mulut SD. Saya lagi syuting akhirnya saya kesel saya kata-katain balik. Saya emang kasar ngomongnya saat itu," paparnya.


Ely menikah secara siri dengan Aldo. Tak hanya dengan Aldo, Ely juga pernah menikah tiga kali dengan pria tampan namun juga harus berakhir dengan perceraian.


(kmb/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!