Bams eks Samsons Resmi Menikah!

Jakarta - Musisi Bams eks Samsons resmi melepas status lajangnya. Mantan vokalis band 'Samsons' itu mempersunting kekasihnya Mikha Vita Wijaya dihadapan para pendeta dan majelis gereja GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat.

Berbalut beskap berwarna crem, pemilik nama asli Bambang Reguna Bukit itu nampak gagah. Mikha juga nampak cantik dengan balutan gaun putih, meski wajahnya ditutupi dengan kain transparan.


Saat ditanya pendeta, baik Bams dan Mikha kompak bersedia menjalankan pernikahannya. Pernikahan kedua insan itu pun sudah sah dan sudah dicatat di muka hukum.


"Saya Bambang Reguna Bukit akan menikahimu dan menyayangimu sekarang sampai selama-lamanya sebagai istri satu-satunya. Saya siap mengasihimu seperti Tuhan Yesus mengasihi saya. Saya akan setia dan menghormatimu sebagai pendampingku," ucap Bams sambil terbata-bata di depan altar, Jumat (17/1/2014).


"Saya Mikha Vita Wijaya berjanji di hadapan Tuhan dan saudara seiman saya menerima Bambang Reguna Bukit sebagai suami satu-satunya mulai saat ini hingga selamanya," balas Mikha.


Setelah itu Bams pun memberikan cincin kepada sang pujaan hatinya. Kemudian, ia pun membuka kain penutup yang ada di wajah Mikha dan langsung mengecup kening perempuan yang dipilihnya sebagai pasangan hidup kedepannya nanti.


Untuk resepsi pernikahan, Bams dan Mikha akan melangsungkannya di Hotel Grand Meilia, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2014) esok. Rencananya, di acara itu juga mereka akan menggelar konferensi pers untuk media.


(mau/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!