LUNAFLY Akan Nyanyikan Lagu Kejutan di Konser 'LUKIE BEAT'

Jakarta - Dikenal sebagai grup yang sering meng­cover lagu penyanyi luar Korea, baru­-baru ini grup LUNAFLY tampil membawakan lagu 'Cantik' milik Kahitna. Di konser yang akan dihelat Minggu (19/1/2014), mereka janji akan kembali membawakan lagu Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Sam Carter, leader grup tersebut ketika diwawancarai detikHOT Jumat (17/1/2014), di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sam tampak bersemangat ketika menceritakan soal kejutan untuk para LUKIE (fans LUNAFLY) tersebut.


"Ini rahasia. Tapi kami akan tampil membawakan lagu spesial yang pastinya sudah sering kalian dengar di konser kami hari Minggu besok," ungkap pria campuran Inggris­Korea tersebut.


Banyak penampilan spesial siap ditampilkan Sam, Teo dan Yun dalam konser 'LUKIE BEAT' yang akan digelar di taman bermain Jungleland, Sentul, Bogor, Jawa Barat besok. Pastinya mereka akan tampil live sambil bermain alat musik.


Sementara hari ini, Sabtu (18/1/2014), LUNAFLY bersama dengan grup junior mereka LC9 akan menggelar acara tandatangan di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan. Acara ini terbuka untuk umum namun hanya yang punya tiket yang berhak ikut sesi tandatangan dengan para penyanyi Korea ini.


(ron/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!