Hyeri 'Girl's Day' Pingsan Usai Tampil di 'M! Countdown'

Jakarta - Member Girl's Day, Hyeri sepertinya mengalami kelelahan. Usai tampil mempromosikan lagu 'Something' di acara 'M! Countdown', Kamis (16/1/2014), ia dilaporkan pingsan di atas panggung.

Tak ada tanda-tanda kelelahan yang ditunjukkan Hyeri ketika menyanyi. Namun setelah proses pengambilan gambar selesai, ia tiba-tiba tumbang.


Sojin, Minah dan Yura langsung membantu member termuda dalam grup tersebut untuk berdiri. Hyeri pun kemudian digendong keluar panggung oleh salah seorang staf Girl's Day, demikian seperti dilansir Soompi, Jumat (17/1/2014).


Tak ingin membuat penggemarnya khawatir, Hyeri menuliskan di Twitter bahwa dirinya baik-baik saja. "Maaf karena sudah membuat kalian khawatir. Aku baik-baik saja! Terima kasih sudah mengkhawatirkanku. Mari bertemu besok dengan semangat. Semuanya, hati-hati jangan sampai flu," tulis Hyeri.


Meski mengaku sudah sembuh, manajemen Dream Tea Entertainment mengeluarkan pernyataan bahwa Hyeri tak bisa tampil di acara Music Bank sore ini. "Kami tidak akan memaksanya tampil jika kondisinya masih tidak baik," ungkap perwakilan manajemen.







(ron/hap)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!