Menikah dengan Aldo Lalu Cerai, Ely Sugigi Merasa Diguna-guna

Jakarta - Ely Sugigi hanya sampai setahun menikah dengan Aldo, pria ganteng yang ternyata menipunya. Selama menikah dengan Aldo, Ely merasa dirinya diguna-guna.

"Semenjak sama Aldo saya nggak bisa ngapa-ngapain. Saya males ke mana-mana. Jadi bintang tamu aja saya males. Katanya aura saya ditutupin sama Aldo," kata Ely ditemui di Perdatam, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2014).


Ely yang mengawali karier sebagai asisten rumah tangga lalu sukses menjadi koordinator penonton acara televisi itu mengaku tak produktif selama bersama Aldo.


Selain malas-malasan bekerja, Ely juga menjadi seperti orang lain. Selama setahun menikah, ia pun ternyata juga merasa dibohongi.


"Dia menikah empat kali bilangnya Islam. Tapi ngebohong aslinya Kristen, makannya orangtua saya marah setelah tahu Aldo bohong. Sama aja zina, masukin orangtua ke neraka. Makannya harus ninggalin Aldo," urainya.


Ely dan Aldo menikah secara siri. Ely juga mengaku ditipu Aldo karena uangnya dibawa kabur.


(kmb/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!