King 'LC9' Ceritakan Kedekatannya dengan Teo 'LUNAFLY'

Jakarta - Berada di bawah manajemen yang sama, tentu saja membuat LC9 dan LUNAFLY sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Namun, seperti apa kedekatan antara member kedua grup?

Dalam konferensi pers konser 'LUKIE BEAT' yang digelar di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2014), salah satu member LC9 menceritakan hubungannya dengan LUNAFLY. Member yang dimaksud adalah King.


Pria kelahiran 3 April 1993 tersebut ternyata dekat dengan Teo 'LUNAFLY'. Saking dekatnya, King menganggap Teo sebagai sahabat sekaligus rival.


"Teo and me is rival. Very very rival," ujar King dengan Bahasa Inggris sederhana yang dikuasainya. "Teo! Apa kau mendengarnya?" teriak King berusaha menggoda Teo yang ada di belakang panggung, kemudian tertawa.


Member bernama asli Dong Woo Seok dan Yun 'LUNAFLY' memang lahir di tahun yang sama. Usia yang sama inilah yang jadi salah satu alasan kedekatan antara keduanya.


(ron/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!