Sejak Dikabarkan Melahirkan, Sudah 2 Minggu Ayu Ting Ting 'Menghilang'

Jakarta - Kabar seputar Ayu Ting Ting yang melahirkan anak pertamanya hingga kini belum juga bisa dipastikan kebenarannya. Bahkan sejak berita tersebut muncul, terhitung sudah 2 minggu pedangdut itu seakan menghilang.

Ayu Rosmalina atau yang akrab disapa dengan Ayu Ting Ting saat ini tengah menjadi buah bibir. Pelantu 'Alamat Palsu' tersebut dikabarkan telah melahirkan bayi perempuan di awal Januari 2014.


Namun sayangnya, berita bahagia tersebut enggan dibaginya kepada publik. Melalui ayahnya, Abdul Rojak, keluarga Ayu pun seakan menutupi semuanya.


"Maunya sudah lahir apa belum? Nanti pasti dikabarin sama Ayu, tunggu aja," jawab Rojak setiap kali ditanya seputar kelahiran cucu pertamanya.


Tak hanya itu, hingga saat ini, keberadaan Ayu pun masih menjadi tanda tanya besar. Kediamannya selalu terlihat sepi. Mulai dari Bogor hingga Bandung dikabarkan menjadi kota di mana Ayu 'bersembunyi'.


Wanita kelahiran 20 Juni 1992 itu diduga sengaja tak menampakkan batang hidungnya untuk menghindar dari suaminya sendiri, Hendri Hendarso Baskoro alias Enji.


"Ayu ada, alhamdulillah sehat, ayah juga kangen sama Ayu," ujar Rojak saat ditanya keberadaan anak pertamanya itu beberapa waktu lalu.


Sampai kapan akan 'bersembunyi', Ayu?


(dar/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!