Robert Pattinson Jual Rumah Kenangan Bersama Kristen Stewart

Jakarta - Rob Pattinson tampaknya tak ingin berlarut-larut dalam masa lalu. Buktinya, ia menjual rumah yang dulu pernah ia tinggali bersama Kristen Stewart.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (16/1/14) pemeran Edward dalam film 'Twilight Saga' itu menjual kediaman bergaya kolonial Spanyol di Los Feliz-nya seharga US$ 6,35 juta atau sekitar Rp 76,7 miliar. Kabarnya, rumah itu dibeli oleh aktor Jim Parson.


Rob dan Kristen membeli rumah yang pertama dibangun pada tahun 1922 itu kurang lebih 2 tahun yang lalu dengan harga yang tidak jauh berbeda.


Mereka pun memutuskan untuk meninggalkan rumah tersebut saat Kristen kepergok berselingkuh dengan sutradara film 'Snow White and the Huntsman' yang menyebabkan usainya hubungan keduanya.


Sebelumnya dikabarkan bahwa Rob dan Kristen masih berhubungan baik. Mereka masih saling berkomunikasi melalui Skype setidaknya satu kali dalam seminggu.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!