Terbang ke Amerika, Rain Siap Bintangi Film Hollywood Lagi

Jakarta - Di tengah kesibukannya mempromosikan album 'Rain Effect', Rain menyempatkan diri untuk terbang ke Amerika Serikat. Di sana ia rencananya akan bertemu dengan beberapa produser untuk film terbarunya.

Hal ini dibeberkan Rain ketika tampil dalam acara 'Entertainment News', yang disiarkan channel OBS. Pelantun 'La Song' itu baru akan berangkat ke Amerika sekitar awal minggu depan.


"Aku akan bertemu dengan rumah produksi untuk film baru. Meski belum ada kepastian, tetapi aku akan berangkat sekitar minggu depan. Semoga ada berita baik yang bisa kubagi saat kembali," ujar pria bernama asli Jung Ji Hoon itu seperti dilansir Enews World, Kamis (16/1/2014).


"Ada dua film yang sedang kupertimbangkan. Aku akan bertemu dengan produser dari kedua film itu untuk diwawancara," tambah Rain.


Keberangkatannya ke Negeri Paman Sam membuat Rain terpaksa absen tampil di acara musik untuk promosi album 'Rain Effect'. Namun ia tak mempermasalahkan hal ini tentunya karena kesempatan untuk kembali tampil di film Hollywood tidak datang dua kali.


Baru-baru ini Rain menyelesaikan proses syuting film 'The Prince' bersama Bruce Willis, John Cusack dan lainnya. Sebelumnya ia menjadi pemeran utama dalam film 'Ninja Assassin' di tahun 2009.


(ron/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!