Meriahnya Acara Fansigning LC9 dan LUNAFLY di Jakarta

Jakarta - LC9 dan LUNAFLY sukses membuat heboh fans di acara tandatangan yang dihelat hari ini, Sabtu (17/1/2014). Ratusan fans datang untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan dua grup asal Nega Network tersebut.

Sebelum memulai sesi tandatangan, LUNAFLY membuka acara dengan tampil membawakan satu lagu untuk fans. Sayangnya, salah satu member mereka yakni Sam Carter, tidak dapat hadir karena sedang sakit.


Setelah itu, LC9 yang beranggotakan King, J.Hyo, Ao, Eden, dan Jun naik ke atas panggung menampilkan lagu 'MAMA BEAT'. Karena salah satu member mereka yakni RASA, tidak dapat hadir, posisinya digantikan oleh Teo dari LUNAFLY.


Fans dibebaskan memilih benda pribadi mereka untuk ditandatangani oleh para member LUNAFLY dan LC9. Barang-barang seperti ponsel, laptop, buku catatan bahkan gitar pun dipilih untuk dibubuhi tandatangan oleh para idola Korea Selatan tersebut.


Masing-masing member dari kedua grup tampil ramah di hadapan fans. Mereka tak henti-hentinya memberikan senyum dan bergaya ke kamera fans yang ingin mengambil gambar mereka.


Teo 'LUNAFLY' yang terlihat paling banyak bercanda dan berinteraksi dengan fans sepanjang acara berlangsung. Sementara dari LC9, Ao dan King adalah member yang paling komunikatif dengan para penggemarnya.


Sesi tandatangan hari ini dihadiri tak hanya oleh LUKIE (fans LUNAFLY) dan LOVE BEAT (fans LC9) dari Indonesia saja. Beberapa fans bahkan datang dari Malaysia, Thailand dan SIngapura demi untuk bertemu dengan pelantun 'How Nice Would It Be' dan 'MAMA BEAT' tersebut.


Minggu (19/1/2014), LUNAFLY dan LC9 akan tampil dalam konser 'LUKIE BEAT' yang digelar di Jungleland, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Akan ada banyak penampilan spesial yang siap ditampilkan keduanya dalam konser tersebut.


(ron/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!