YG Entertainment Umumkan Konser 'YG Family World Tour 2014'

Jakarta - Belum juga 2NE1 melancarkan tur dunia mereka yang dimulai Maret, YG Entertainment mengumumkan tur dunia lain. Tidak hanya satu, tetapi semua artis YG akan tampil di 'YG Family World Tour 2014'.

YG Entertainment mengumumkan lewat situs YG-Life hari ini. Artis-artis yang akan ikut dalam rangkaian tur nanti antara lain Psy, 2NE1, Bigbang, Epik HIgh, Lee Hi, dan WINNER.


Konser 'YG Family World Tour 2014' akan dibuka di Jepang 12 dan 13 April mendatang. Konser pembuka ini dihelat di Osaka Kyocera Dome, tempat Bigbang menutup tur Jepangnya bulan ini.


Sementara konser lanjutan di Jepang akan digelar 3 dan 4 Mei di Tokyo Dome. Setelah konser ini, YG akan memboyong seluruh artisnya untuk tampil di berbagai negara di seluruh dunia.


Belum dijelaskan negara mana saja yang akan dikunjungi oleh Bigbang dan kawan-kawan setelah Jepang. Apakah nantinya Indonesia juga kebagian jadwal seperti halnya SMTOWN tahun 2012 lalu? Kita tunggu saja!


(ron/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!