Kim Kardashian dan Kanye West Akan Menikah Beberapa Bulan Lagi

Jakarta - Dalam waktu dekat ini, Kim Kardashian bakal resmi menyandang gelar Mrs. Kanye West. Yup, mereka akan menikah sekitar Mei dan Agustus.

Hal itu diungkapkan Kim ketika tampil di acara 'The Ellen DeGeneres Show', Jumat (17/1/14). Sayangnya, ia belum bisa menentukan tanggal pastinya.


"Sejujurnya kami belum memilih tanggal. Sebelumnya kami berencana untuk memilih tanggal dan lokasi saat pergi berlibur bermain ski pada tahun baru. Namun, hingga saat ini belum diputuskan,” ujar Kim seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (18/1/14)


Dalam wawancara tersebut, Kim juga sempat bercerita soal betapa terkejutnya saat ayah dari North West itu melamarnya. Bintang 'Keeping Up With the Kardashians' itu mengaku hingga saat terakhir ia tidak sadar jika Kanye akan melamarnya.


"Mungkin itu pertama kalinya aku benar-benar terkejut. Aku biasanya tahu segalanya dan benar-benar terkejut saat tahu ia menyembunyikan itu semua dariku. Aku benar-benar tidak tahu hal itu akan terjadi sampai ia berlutut kepadaku," tutupnya.


Kim dan Kanye berencana untuk mengadakan pernikahan di luar Amerika Serikat. Dan, seperti yang diberitakan sebelumnya, rapper yang baru saja merilis album 'Yeezus' ini berkeinginan untuk mengajak calon istrinya itu berbulan madu ke luar angkasa.


(hkm/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!