Tak Hadiri Pernikahan Puteri Nia Daniati, Farhat Abbas Malah Sibuk Ngetweet Soal Banjir

Tak Hadiri Pernikahan Puteri Nia Daniati, Farhat Abbas Malah Sibuk Ngetweet Soal Banjir (13:05 WIB)


Tidak hadirnya Farhat Abbas di pernikahan putri Nia Daniati, menimbulkan pertanyaan. Ke mana Farhat? Padahal dalam setiap kesempatan, Farhat Abbas selalu sibuk mengomentari urusan orang lain melalui Twitter.

Namun berbeda dengan saat ini ketika Nia Daniati menikahkan puteri semata wayangnya dengan Letda. Caj. Ardy Prastio. Farhat Abbas justru sibuk nge-tweet soal banjir Jakarta. Dua hari sebelumnya, saat Oi mengadakan pengajian dan siraman, Farhat juga tak menunjukkan batang hidungnya.


"Tadi sih saya enggak lihat, saya cuma ngelihat ibu Nia-nya" ujar Arif salah seorang kerabat Nia, usai acara akad nikah Oi dan Ardy di Hotel Crowne Plaza, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2014).


Saat tidak menghadiri acara pengajian dan siraman Oi, lagi-lagi Farhat nge-tweet.


"Gue cuma mau kalian tahu, gue nggak hadir di acara siraman anak, tetap saja gue diberitain dan masuk TV. Salam Kangen." tulis farhat dalam akun Twitternya @farhatabaslaw, Rabu (16/1/2014).


Dalam tweet selanjutnya, Farhat juga menuliskan, "Gue pengin banyak yang dapat bahagia tanpa ada gue, bukan sebaliknya gue bahagia diantara banyak orang yang nggak bahagia."


Sebelumnya, Oi sudah dilamar kekasihnya pada 12 Januari 2013 lalu. Oi dan Ardy pun telah menjalin asmara sejak tiga tahun lalu.


Rencananya usai melakukan akad nikah kedua pasangan beda profesi itu akan melakukan resepsi pukul 19.00 WIB di tempat yang sama. Akankah Farhat Abbas hadir dalam resepsi pernikkahan Oi?


(pus/wes)