Infinite Siapkan Variety Show 'This Is Infinite'

Jakarta - Tujuh member grup Infinite akan kembali eksis di layar kaca. Tidak dengan penampilan menyanyi di atas panggung, melainkan lewat acara variety show eksklusif mereka 'This Is Infinite'.

Acara 'This Is Infinite' diproduksi oleh stasiun televisi Mnet. Tentu saja, nantinya Mnet juga akan secara eksklusif menayangkan acara yang akan menampilkan banyak hal tentang Hoya cs.


Untuk membuat Inspirit (fans Infinite) penasaran, Mnet merilis sebuah teaser video. Dalam video berdurasi 42 detik tersebut, grup pelantun 'Destiny' itu memperkenalkan langsung acara mereka.


"Kami akan kembali dengan variety show spesial 'This Is Infinite'!" kata Sunggyu. Woohyun lalu menambahkan, "Semoga kalian bersemangat menunggu acara ini seperti kami!" sambil tersenyum.


"This Is Infinite' akan mulai tayang di Mnet bulan Februari mendatang. Tayang satu kali dalam satu minggu, episode pertama variety show ini bisa disaksikan mulai tanggal 6 Februari.


(ron/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!