Augie Fantinus Bantah Mengeroyok Mario Lawalata

Jakarta - Nama Augie Fantinus dikait-kaitkan dengan dugaan tindak penganiayaan terhadap Mario Lawalata. Kabar itu pun langsung dibantah, bahkan menurutnya, Mario adalah sahabatnya.

"Walaupun sama-sama 'A', gue sih teman sama Mario juga sama Zack Lee. Gue kan inisialnya 'AF'," ungkapnya saat berbincang melalui telepon genggam, Jumat (17/1/2014).


Meski namanya dikaitkan, Augie mengaku tak terganggu. Ia hanya berharap perkara tersebut cepat selesai.


"Nggak terganggu kok, cuma kaget saja dikaitkan dengan berantemnya mereka. Gue berharap permasalahan mereka bisa diselesaikan secara kekeluargaan," tutur Augie.


Mario mengaku telah menjadi korban pengeroyokan di Kafe Tee Box, Jalan Wijaya, Jaksel, Senin (16/12/2013). Setelah kejadian itu, ia pun melaporkan pria berinisial 'A' ke Polres Jakarta Selatan.


Sebelumnya, nama Zack Lee juga disebut-sebut terlibat. Saat peristiwa itu terjadi Zack Lee memang berada di lokasi kejadian.


Namun Mario telah mengungkapkan, Zack Lee tidak terlibat. Ia mengaku yang mengeroyoknya adalah pria berinisial 'A' yang juga teman Zack Lee.


Sementara Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin, juga belum mau mengungkap siapa terlapor dalam dugaan pengeroyokan tersebut.


"Terlapornya satu, korbannya ada dua yaitu AMD dan ML," kata Kompol Aswin.


(nu2/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!