LC9 Akan Rilis Album Single Baru Tahun Ini

Jakarta - Sebagai pendatang baru, nama LC9 mungkin belum terlalu populer. Wajar saja mengingat mereka baru memulai debutnya Mei 2013 lalu. Rencananya, dalam waktu dekat ini, pelantun 'MaMa Beat' itu siap merilis album baru.

Lead rapper tersebut yakni Eden, menjelaskan kepada media yang hadir dalam konferensi pers konser 'LUKIE BEAT', Sabtu (18/1/2014). Saat ini album grup yang digawangi Eden, J.Hyo, Jun, Rasa, King, dan Ao itu sedang dalam berada di tengah proses pengerjaan.


"2014 ini rencananya kami merilis album atau single. Sepertinya akan dirilis pertengahan tahun karena saat ini masih dalam proses memilih lagu andalan untuk album itu," ujar Eden dalam Bahasa Inggris yang fasih.


Ditambahkan oleh member yang besar di Kanada itu, merilis album baru merupakan target utama LC9 di tahun 2014. Namun konsep yang akan ditampilkan mereka masih dirahasiakan oleh sang leader.


Minggu (19/1/2014), LC9 bersama dengan LUNAFLY akan tampil dalam konser bertajuk 'LUKIE BEAT'. Acara ini digelar di arena taman bermain Jungleland, Sentul, Bogor, Jawa Barat dan siap dihadiri oleh para LOVE BEAT (fans LC9) dan LUKIES (fans LUNAFLY).


(ron/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!