Jared Padalecki Diserang Fans Justin Bieber di Twitter

Jakarta - Pada Selasa (14/1/2014), fans Justin Bieber heboh karena tweet Jared Padalecki dianggap melecehkan idolanya itu. Tak lama setelahnya, Jared pun diserang dengan tweet-tweet pedas, ups.

"Aku merasa seperti, 'Uh, kawan-kawan Justin Bieber akan menghajarku.' Dan mereka seperti, 'Jangan sentuh idolaku!" ujarnya saat melakukan wawancara di ajang Critics' Choice Awards di Santa Monica, California, seperti dilansir E! News, Sabtu (18/1/14)


Tweet yang berbunyi, "Hey @justinbieber, berapa banyak kau bayar temanmu untuk mengaku bahwa itu adalah obat-obatannya, dan mengaku dirinya yang bersalah?" hanyalah sebuah guyonan yang ditujukan pada pelantun 'Boyfriend' itu. Tapi Beliebers tidak melihat sisi humor pada tweet tersebut.


Jared mengaku kaget dengan berbagai respon yang ia dapat karena tweet-nya. Namun pemeran Sam Wincester dalam 'Supernatural' itu sama sekali tidak cemas terhadap ulah segerombolan Beliebers itu.


"Dengar, aku dihadapkan oleh anak-anak berusia 12 tahun tahun yang mencoba membunuhku. Tolong lindungi aku!" ujarnya sambil bercanda.


(hkm/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!