Minggu Depan Kasus Cerai Viviane dan Okan Diputuskan

Jakarta - Hari ini sidang cerai Viviane dan Okan Cornelius kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sama seperti sidang yang lalu, pasangan satu profesi itu tidak hadir. Hanya ada kuasa hukum dari Viviane, Hadi Sukrisno.

"Agenda hari ini Viviane dan Okan pertama sidang mediasi gagal, dilanjutkan sidang majelis penyampaian bukti tertulis yang disampaikan ke majelis hakim. Bukti saksi dua orang sehubungan dengan perkara Viviane dan Okan," urai Hadi saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Kamis (2/4/2015).


Lebih lanjut Hadi menjelaskan, minggu depan status pernikahan pasangan yang sudah dikaruniai satu orang putra tersebut akan segera diputus.


Cinta Laura dan Vincent Verhaag Pamer Kemesraan


"Sidang dilanjutkan kembali dengan putusan," jelasnya.


Dalam keterangannya, Hadi mengutarakan bahwa Viviane dan Okan memang kerap terlibat pertengkaran. Keduanya juga sudah memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.


"Ditanyakan majelis hakim permasalahan mereka berumah tangga. Anak ikut siapa yang merawat setiap harinya, pemicu perselisihan sehingga dianjurkan gugatan. Dari dua saksi tadi memang benar ada perselisihan yang nggak ada habisnya dan setiap hari. Hari ini reda dan selanjutnya masalah lagi," terang Hadi.


(wes/mmu)