Yuri 'SNSD' Kecewa Tak Dapat Adegan Ciuman di 'No Breathing'

Jakarta - Rampung syuting dan sudah siap tayang, Yuri 'SNSD' ternyata punya sedikit penyesalan dengan film 'No Breathing'. Ia agak kecewa karena tidak melakukan adegan ciuman dalam film tersebut.

Yuri, Seo In Guk dan Lee Jong Suk menghadiri premiere 'No Breathing' di Korea beberapa waktu lalu. Dalam sebuah wawancara dengan media, Yuri mengungkapkan rasa kecewanya tersebut.


"Sejujurnya aku tidak bisa bilang bahwa tidak ada adegan ciuman dalam film ini," ujar Yuri sambil bercanda. Meski awalnya dia menolak menceritakan lebih lanjut karena takut membocorkan cerita dalam film, namun Yuri akhirnya mengalah.


"Ada banyak adegan yang membuat kami hampir berciuman. Namun adegan apapun yang diminta sutradara, semuanya menyenangkan," tambah Yuri, demikian seperti dilansir Soompi, Kamis (24/10/13).


'No Breathing' akan tayang perdana di bioskop Korea pada 30 Oktober mendatang. Film ini merupakan film pertama yang mengisahkan soal persaingan dua atlet renang untuk menjadi profesional dan merebut cinta seorang gadis.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!