Disiram Air Keras, Barry 'Saint Loco' Menderita Luka Bakar di Wajah

Jakarta - Nasib nahas menimpa vokalis 'Saint Loco', Barry saat manggung di Malang, Jatim. Wajahnya disiram air keras oleh orang tak dikenal. Kini, Barry mengalami luka bakar di wajahnya.

"80 persen luka di muka, mata belum bisa melihat yang sebelah kiri sedangkan mata yang kanan pengelihtannya agak kabur," ujar Ingga, manajer Saint Loco saat dihubungi melalui telepon, Minggu (27/10/20013).


Saat kejadian, Saint Loco sedang menjadi salah satu pengisi acara Hiprock with F.O.L di Lapangan Rampal, Malang, Sabtu (26/10/2013) malam. Sayang, saat semua personil Saint Loco sedang menghampiri penggemar di luar hotel, tiba-tiba saja ada satu orang yang menyusup. Orang tersebut langsung melempar botol berisi cairan ke wajah Barry.


Setelah kejadian itu, Barry merasakan wajahnya sangat panas. Akhirnya, Barry dilarikan ke UGD RS Saiful Anwar.


"Bentuk luka bakar. Pertolongan baru pengobatan buat muka. Karena ini bahan kimia, kata dokter masih bisa bereaksi sampai 3 atau 4 hari," papar Ingga.


Ingga menambahkan, luka yang diderita Barry berbeda dengan luka bakar karena api. Alhasil luka yang dialami Barry bisa semakin parah karena cairan kimia tersebut masih bereaksi.


Hingga saat ini, Barry rencananya akan dibawa ke Jakarta siang ini. Untuk pelaku, pihak Polresta Malang, masih mempelajari CCTV hotel.


"Barry suddah bisa komunikasi. Tapi belum maksimal karena efek obat bius," tandas Ingga.


(pus/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!