Seperti Apa Proyek 'Nidji Electronic Version'?

Jakarta - Nidji akan muncul lewat versi berbeda di Konser Tanpa Batas yang digelar pada 30 Oktober mendatang. Dalam proyek ini, nuansa electro pop dari 'campur tangan' Disc Jockey (DJ) akan mendominasi lagu-lagu mereka.

Sebelum menampilkan dalam konsernya, Giring Cs memamerkan terlebih dahulu kepada para penggemarnya. Lewat akun Twitter Nidji Electronic Version, mereka mem-posting beberapa video dari 'sample' lagu mereka.


"#NEVPlaylist Heaven Remix ==> http://youtu.be/XO1jhhQoras," tulisnya sembari menyertakan link dari lagu tersebut.


Giring sendiri menjelaskan memang 'Nidji Electronic Version' sudah lama ingin diwujudkan mereka. Bagi mereka ini merupakan tantangan tersendiri untuk karier mereka.


"Ini hasil rembukan dengan konsep bertahun-tahun. Jadi kita pakai 'Nidji Electronic Version'. Bakalan ada DJ Set gitu, pastinya keren banget," ujar Giring kepada detikHOT, Kamis (24/10/2013).


Konser Tanpa Batas Nidji sendiri akan digelar pada 30 Oktober mendatang di Exodus Club, Kuningan City. Nantinya konser tersebut akan digelar secara ekslusif dan tiketnya pun tak dijual secara umum.


detikHOT pun akan bagi-bagi tiga tiket untuk tiga pemenang untuk konser ini. Mau tahu caranya? Simak terus di detikHOT!


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!