Nikita Willy Selalu Ditemani Ibunda Saat Berduaan dengan Diego

Tak ada yang perlu ditutup-tutupi lagi tentang hubungan asmara antara Nikita Willy dan Diego Michiels. Selama ini kemesraan di antara keduanya sering terlihat di layar kaca.

Namun meski selalu tampak lengket di depan publik, Niki menuturkan bahwa orangtuanya punya aturan khusus dalam menyikapi hubungannya dengan sang kekasih.




Salah satunya dengan mendampingi dirinya kala sedang meluangkan waktu bersama dengan Diego.

"Jujur, kalau udah kangen aku suka nyusul Diego ke Palembang. Di sana kan Diego lagi menetap, mama sama papaku juga kadang ikut," urai Nikita.


Lebih lanjut, Niki menjelaskan kemesraannya dengan Diego yang sering tertangkap sedang bersama di suatu tempat tidak sepenuhnya benar.



"Kayak waktu itu ada pemberitaan aku dan Diego mesra di pulau, sebenarnya ada mamaku juga di situ. Aku lagi ngerayain ultah bareng-bareng sama teman-teman uga," ungkapnya mengklarifikasi.

Mahasiswi jurusan Manajemen Bisnis di salah satu universitas swasta di Jakarta itu menuturkan, ia sadar bagaimana memposisikan diri sebagai publik figur. Kepada sang ibu, Niki mengaku sudah berjanji untuk bisa menjaga nama baiknya sebagai artis juga keluarga besarnya.


"Aku paham sama apa yang diomongin semua orang soal aku sama Diego. Tapi aku pahamlah mana yang baik dan nggak," paparnya.


(doc / mmu)