Pelaku yang Siram Barry 'Saint Loco' dengan Air Keras Sempat Dikejar

Jakarta - Barry 'Saint Loco' disiram cairan kimia yang diduga air keras usai manggung di Malang, Jawa Timur. Pelaku yang identitasnya belum diketahui itu sempat dikejar.

Saint Loco menjadi salah satu pengisi acara Hiprock with F.O.L di Lapangan Rampal, Malang, Sabtu (26/10) malam. Mereka naik panggung sekitar pukul 20.00 WIB.


Manajer Saint Loco Ingga Jaya Purda Ingga menuturkan, sebelum kejadian para personel Saint Loco sedang menghampiri penggemar di luar hotel. Mereka melayani permintaan foto dan tanda tangan dengan ramah.


Tiba-tiba ada satu orang menyusup dan melempar botol berisi cairan di botol yang langsung membuat wajah Barry kepanasan.


"Pelakunya sempat kita kejar, tapi nggak tertangkap," ucap Ingga saat dikonfirmasi detikHOT, Senin (27/10) malam.


Ingga belum bisa memastikan apakah pelaku memang mengincar Barry, atau ia melempar botol begitu saja. "Ciri-ciri pelakunya saya nggak kelihatan jelas," tambahnya.


Saat ini Ingga berencana untuk melaporkan kejadian nahas itu ke kepolisian setempat. Ia juga akan meminta bantuan pihak hotel untuk mengecek rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!