Disiram Air Keras, Barry 'Saint Loco' Dilarikan ke UGD

Jakarta - Berry Manoch yang mengisi posisi MC dalam band hip rock Saint Loco, disiram cairan yang diduga air keras oleh pria tak dikenal usai manggung di Malang, Sabtu (26/10) malam. Usai kejadian Barry langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD).

"Sekarang di UGD rumah sakit Saiful Anwar," ucap Manajer Saint Loco, Ingga Jaya Purda ketika dikonfirmasi detikHOT, Senin, (27/10) dini hari.


Ingga mengatakan bahwa kondisi Barry cukup parah. Wajahnya terasa panas.


"Matanya juga susah melihat," terangnya.


Saint Loco menjadi salah satu pengisi acara Hiprock with F.O.L di Lapangan Rampal, Malang, Sabtu (26/10) malam. Mereka naik panggung sekitar pukul 20.00 WIB. Selain Saint Loco, band lain yang menjadi bintang di acara tersebut adalah Superman Is Dead.


Ingga menuturkan, sebelum kejadian para personel Saint Loco sedang menghampiri penggemar di luar hotel. Mereka melayani permintaan foto dan tanda tangan dengan ramah.


"Kemudian tiba-tiba ada satu orang menyusup dan melempar botol berisi cairan di botol yang langsung bikin Barry kepanasan," jelasnya dengan suara lemah.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!