'Yuk Keep Smile' Roadshow ke Bandung Akhir Pekan Ini

Jakarta - Joget ala Caisar sudah menjadi buah bibir di dunia hiburan. Caisar Cs akan mengajak seluruh Kota Bandung goyang ala Caisar dalam roadshow 'Yuk Keep Smile' akhir pekan ini dengan tema 'YKS: Ameng Ka Bandung'

Tanggal 26-27 Oktober 2013 Caisar dan keluarga besar YKS bakal menggoyang Bandung di Lapangan Pussenif, Jl WR Supratman, Bandung, Caisar Cs bakal menggoyang Bandung dengan joget ala Caisar dan Kereta Malam.


"Konsep acaranya hampir sama seperti di studio, hanya saja ini full outdoor," ucap A. Hadiansyah Lubis, sebagai Head of Marketing Public Relations Trans TV, kepada detikHOT, Jumat (25/10/2013).


Selama dua hari, Caisar, Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Chand Kelvin, Tara Budiman, Soimah, Billy, Aduul, Kiwil, Wendy 'Cagur' dan Denny 'Cagur' akan menghibur warga Bandung. Tidak hanya bintang-bintang YKS, warga Bandung juga akan dihibur dengan penampilan bintang tamu yang tak kalah seru.


"Bintang tamu ada Inul Daratista, Ira Swara, Jamrud, dan Tegar. Kita mulai open gate pukul 16.00 WIB dan live pukul 20.00 WIB," tambah Hadiansyah.


Sebelum mulai acara, Caisar Cs juga akan mengadakan meet and great di Trans Studio Bandung. Selanjutnya, akan dilakukan konvoi untuk menyapa warga Bandung.


Siap goyang ala Caisar dan Kereta Malam? Jangan lupa, datang dan saksikan langsung Yuk Keep Smile di Lapangan Pussenif, Bandung yang akan disiarkan live pukul 20.00 WIB di Trans TV.


(pus/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!