Raih Penghargaan karena Jadi Selebriti yang Dibenci, Nikita Mirzani Tetap Bersyukur

Jakarta - Apapun bentuknya, sebuah penghargaan patut disyukuri. Setidaknya, itulah yang coba ditanamkan Nikita Mirzani ketika dinobatkan sebagai salah satu selebriti yang menerima piala untuk kategori Celebrity We Love to Hate '!nsert Celebration of a Decade'.

We Love to Hate merupakan penghargaan untuk mereka yang beritanya sangat ditunggu-tunggu, tapi dibenci oleh penonton. Selain Nikita, Farhat Abbas, Arya Wiguna, dan Vicky Parsetyo yang diwakili sang bunda, Emma Fauziah, menerima nominasi tersebut dengan sumringah.


"Senang sih senang pasti. Menang, ya menangnya juga karena banyak yang benci juga kali ya. Gitu kan karena punya banyak hater itu kan, cuma ya bawa berkah ya," ucap Nikita santai saat ditanya arti penghargaan tersebut untuknya.


Saat menghadiri acara !nsert Celebration of Decade di Gedung Trans TV, Kamis (24/10) malam, Nikita tampil glamour dengan gaun rancangan desainernya sendiri, Tari Margarini. Dalam setiap acara resmi, ia memang selalu emminta dibuatkan gaun khusus, yang tentunya menonjolkan aura seksi seorang Nikita Mirzani.


"Ya kalau seksi memang sudah tidak bisa ditinggalin ya. Ehm, gimana ya, mumpung badan masih seksi belum hamil, jadi nggak ada salahnya jadi diri sendiri. Aku comfort pakai baju-baju seperti ini," ucap Nikita yang mengenakan gaun dengan bagian belahan dada rendah.


"Jadi kalau misalkan bagian dadanya kebuka, berarti bawahnya harus ditutup. Tapi kalau bagian dadanya tertutup, bawah terbuka biar balence aja," tukasnya cuek.


(pus/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!