Ruben Onsu Terharu Lihat Almarhum Ibunya Datang Saat Nikahi Wenda

Jakarta - Ada momen sedih di tengah kebahagiaan yang dirasakan Ruben Onsu saat menggelar akad nikahnya di Bali dengan Wenda 22 Oktober lalu. Yakni kehadiran almarhum sang ibu saat Ruben tengah melakukan pemberkatan.

Ruben mengaku dirinya tak mampu menahan air mata saat menyaksikan arwah sang ibu muncul di tengah momen sakralnya dengan Wenda berlangsung.


"Pas pemberkatan saya lihat ibu saya di belakang Wenda, tepuk tangan. Itu yang membuat saya (nangis). Pas saya bilang 'saya terima nikahnya Sarwenda' ibu saya datang pakai baju yang saya beli," ujarnya saat ditemui bersama Wenda usai mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2013).


Host acara 'Ceriwis' di Trans TV itu menuturkan, semasa hidupnya sang ibu pernah mengutarakan keinginan kepada Ruben tentang keinginannya untuk bisa mengunjungi Pulau Dewata. Namun sayang, takdir Tuhan berkata lain.


Untuk mengenang sang ibu, ia pun merencanakan pernikahannya dengan Wenda tepat di tanggal yang sama dengan hari kelahiran orangtuanya tersebut.


Ruben mengaku, momen tersebut tak akan terlupakan. Namun meski telah tiada, Ruben meyakini sang ibu turut menyaksikan momen bahagianya bersama Wenda.


"Ibu saya datang pakai baju yang saya beli. Waktu itu saya beli masih bahan, dan saya senang sekali ibu saya datang dengan pakai baju itu," papar Ruben.


(doc/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!