Selidiki Rekaman CCTV, Polisi Ungkap Sosok Pelaku Penyiraman Barry

Jakarta - Polres Malang Kota masih berupaya mengungkap pelaku penyiraman air keras kepada personel grup band Saint Loco Barry Manoch. Salah satunya adalah menyelidiki rekaman CCTV di lokasi kejadian.

"Sudah kita selidiki rekaman kamera CCTV," ujar Wakapolres Malang Kota Kompol Trisaksono Puspo Adjie dikonfirmasi wartawan, Minggu (27/10/2013).


Trisaksono pun mengaku dari rekaman CCTV itu diketahui ciri-ciri pelaku penyiraman. Ciri-ciri pelaku tak lain adalah berbadan tegap dengan tinggi badan sekitar 180 cm dan berambut cepak.


"Dan memakai jaket berwarna hijau," sambungnya.


Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, dan meminta keterangan sejumlah saksi yang diduga mengetahui peristiwa tersebut.


"Ada 7 saksi sudah kita periksa dan rencananya hari ini meminta keterangan korban," ungkapnya.


Trisaksono menambahkan, pelaku kabur mengendarai motor pasca menyiramkan cairan kepada korban. "Motor masih kita identifikasi, begitu juga cairan yang disiramkan. Dari rekaman CCTV juga terlihat pelaku menyiramkan cairan ke wajah korban dari botol kecil," imbuhnya.


Barry menjadi korban penyiraman cairan yang diduga air keras usai manggung di Malang. Sesaat ingin menyapa penggemarnya di depan hotel mereka menginap, tiba-tiba ada orang tak dikenal menyiramkan cairan tersebut.


Setelah mendapat perawatan intensif di Unit Gawat Darurat (UGD) RSSA Malang Barry akan dibawa ke Jakarta siang ini.


(hat/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!