Mew Jaga Kekompakan dengan Bikin Kue Bersama

Jakarta - Setelah membocorkan ceritanya mengenai rencana tampilnya di malam puncak Guinness Arthur's Day 2013 di Jakarta. Kali ini, Mew membagi cerita mereka dalam menjaga kekompakan sebagai sebuah band.

Bertempat di Hotel Four Seasons Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2013), Mew membagi ceritanya.


"Jika sedang kosong, kita main ping pong, kita panggang kue bareng-bareng. Kita banyak makan kue," ungkap sang vokalis, Jonas Bjerre sambil tertawa.


Bo Madsen tak mau kalah, ia mengaku tak jarang menggelar makan malam bersama. "Kebersamaan kita intim. Kita kerja bersama-sama, bikin lagu. Kadang juga kita makan malam sama-sama," ungkapnya disambut tertawa para wartawan yang hadir.


Sebagai sebuah band yang memilik jadwal tur yang cukup padat, grup pelantun 'Symmetry' itu punya cara sendiri menjaga staminanya. Yaitu dengan olahraga dan gaya hidup sehat.


"Kita selalu mencoba gaya hidup yang sehat. Kita juga rutin olahraga, sepak bola, tenis, dan squash. Bahlan kita punya meja tenis sendiri di studio. Olahraga itu bagus," tutup penabuh drum, Silas.


Mew dipastikan tampil di Jakarta pada gelaran Guinness Arthur's Day 2013 di Hall D JIEXPO Kemayoran, Jakarta tanggal 26 Oktober, Sabtu besok. Tidak sendiri, bersama Club 8 dan One Republic, Mew siap tambil spesial membawakan beberapa lagu terbaru mereka yang belum dirilis.


(hap/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!