Irma Darmawangsa Pasrah Hubungan Asmaranya dengan Dwi Andhika Disebut Settingan

Jakarta - Saat ini pendangdut Irma Darmawangsa tengah merajut kisah asmara dengan Dwi Andhika. Kisah asmara mereka pun kerap diterpa dengan kabar tak sedap.

Salah satunya kabar yang menyebutkan bahwa kisah cinta mereka hanyalah rekayasa alias settingan. Menanggapi kabar tersebut Irma tak ingin ambil pusing. Ia menegaskan hubungannya dengan Andhika tidaklah dibuat-buat.


"Kalau aku fine-fine aja, namanya orang ada pro dan kontra. Itu terserah yang menilai. Yang pasti hubungan saya sama Dhika sudah mau berjalan dua tahun," ujar Irma saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jumat (25/10/2013).


"Saya kenal sama Dhika dari empat tahun lalu. Dulu saya masih sahabat, sharing, teleponan, dan makin ke sini makin intens. Hubungan saya sudah mau dua tahun. Kalau saya sudah berjalan sama Dhika selama ini, dan penonton masih berpikiran lain, ya terserah aja," sambungnya.


Meski mengaku awalnya merasa terganggu dengan kabar tak sedap tersebut, namun saat ini sepertinya mereka sudah terbiasa dengan tudingan tak sedap itu.


"Awalnya ganggu, apasih orang lagi fine-fine aja dibikin berita dicibir, awalnya ganggu. Karena aku sering diskusi, Dhika udah lebih dulu dia bilang udah biasa. Saya udah kebal diiomongin gitu," tuturnya.


"Biasanya kalau yang seperti itu (settingan) hanya berjalan beberapa bulan udah selesai. Aku sama Dhika udah lama, kita sama-sama merasa nyaman," tegasnya.


(fk/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!