Dikaruniai Anak Kedua, Marcella Zalianty Pusing Ketika Semua Nangis

Jakarta - Marcella Zalianty baru saja dikaruniai anak keduanya yang diberi nama Aryton Magali. Ia mengaku kebingungan ketika melihat putra pertamanya, Kana ikutan menangis mendengar adiknya itu menangis.

Kejadian tersebut dialami Marcella ketika berada di rumah sakit. Menurutnya kala itu Kana kaget karena mendengar tangisan bayi.


"Di sini sempat menginap satu kali, dia kaget tengah malam ada bayi menangis. Dia ikut nangis. Pusing semuanya nangis," kisah Marcella yang juga didampingi sang suami, Ananda Mikola di Rumah Sakit Brawijaya, Woman and Children, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013).


Menurutnya Kana memang belum terlalu mengerti mengenai kehadiran seorang adik. Saat ini, putra pertamanya itu masih berusia 2 tahun.


Meski begitu, ia mengaku senang karena kini dirinya dikelilingi oleh para jagoan. Rasa gembira juga dirasakan oleh Kana karena kehadiran seorang adik yang bisa menjadi teman.


"Dia akan senang, nanti kalau sudah bisa main. Kalau sekarang mungkin susah karena proses menyusui itu proses beratnya jadi ibu," katanya.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!