Lupakan Eunji 'A Pink', Key 'SHINee' Naksir Park Bo Young

Jakarta - Belakangan, pasangan Key 'SHINee' dan Eunji 'A Pink' memang banyak dibicarakan karena tampil mesra dan lucu di variety show 'We Got Married'. Namun ternyata Key punya tipe ideal lain yang ingin dipacarinya yakni aktris Park Bo Young.

Ketika hadir sebagai bintang tamu dalam siaran radio MBC FM4U 25 Oktober lalu, Key mengutarakan keinginannya untuk menghabiskan waktu bersama Park Bo Young. Menurutnya, aktris pemeran film 'Werewolf Boy' tersebut adalah sosok paling ideal untuknya.


"Aku merasa Park Bo Young sangat menarik setelah menonton ulang filmnya. Aku menyukai Park Bo Young," tutur Key dalam kesempatan tersebut, demikian seperti dilansir AllKPop, Jumat (25/10/13).


Tak hanya itu saja, jika diberi kesempatan untuk bersama Park Bo Young, Key meyakinkan dirinya tidak akan pernah bosan. "Kupikir 24 jam bersama dengan Park Bo Young tidak akan membuatku bosan," tuturnya.


Hadir bersama Jonghyun di acara yang sama, sang vokalis SHINee tersebut membenarkan bahwa tipe ideal Key adalah sosok seperti Park Bo Young. "Semua member SHINee lebih menyukai perempuan yang lucu seperti Park Bo Young walaupun biasanya Key lebih menyukai perempuan yang punya image perkasa," canda Jonghyun.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!