Boygroup Baru YG Entertainment Siap Diumumkan Malam Ini

Jakarta - Variety show 'WIN: Who Is Next' siap memasuki episode terakhirnya malam ini. Tim A dan Tim B akan bertarung untuk terakhir kalinya sebelum pengumuman siapa yang akan debut dengan nama 'Winner'.

Pertarungan terakhir antara tim Kang Seun Yoon cs dan tim B.I cs malam ini, Jumat (25/10/13) merupakan pertarungan ketiga setelah dua kompetisi di minggu-minggu sebelumnya. Karena itu, episode penentuan ini tentu membuat para trainee YG Entertainment tersebut deg-degan.


"Rasanya seperti tidak percaya. Ada suka duka yang aku rasakan karena acara ini akan berakhir," tutur Kang Seung Yoon seperti dilansir Enews World, Jumat (25/10/13).


B.I menambahkan bahwa episode terakhir WIN akan membuatnya merasakan kehilangan. Namun teman satu tim B.I, Bobby justru mengaku bersemangat mengingat pengumuman debut mereka semakin dekat. "Rasanya seperti mimpi dan aku cukup gugup," ungkap Bobby.


Pertarungan final Tim A dan Tim B akan digelar di SK Olympic Handball Stadium di Olympic Park pada 21:00 KST. Acara ini nantinya akan ditayangkan selama dua jam dan dapat disaksikan secara streaming di Mnet, KM, On Style dan Olive.


Antara Tim A dan Tim B, siapa yang akan jadi penerus Bigbang nantinya?


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!