Vina Panduwinata Gelar Konser Mini untuk Kado Ultah Meta Margarita

Jakarta - Vina Panduwinata ternyata masih menyempatkan diri untuk menggelar konser mini untuk sahabatnya, Meta Margarita. Hal itu digunakan untuk memeriahkan acara ulang tahun Meta.

Lagu hit yang dibawakan Vina diantaranya, 'Burung Camar', 'Surat Cinta', dan 'Logika', dan 'Pesta Ulang tahun' tersebut, sontak mirip semacam mini konser sang diva.


"Acara ulang tahun berarti syukuran, banyak yang bilang syukuran itu tumpengan, tapi bukan itu saja. Syukuran banyak caranya seperti memberi anak yatim, kumpul-kumpul, ada happines dan mendoakan," ujar Vina di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (26/10/2013).


Tak pelak, Meta pun terkejut. Menurut wanita yang enggan menyebut usianya itu, memiliki teman seperti Vina adalah sebuah kebangaan.


"Sumpah, jujur ya, suatu kebanggaan buat Meta atas kedatangan Mama Ina, kasih kado secara personal," ungkap Meta.


Vina menganggap penampilannya sebagai sebuah kado ulangtahun untuk Meta yang memang dianggap sebagai anaknya sendiri. Meta sering curhat kepadanya. Begitu pula sebaliknya.


(wes/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!